Wednesday, July 20, 2011

♥ miss rain ♥

produk terbaru miew ni sist....

let's call her ; 

♥ miss rain ♥

aku suka nama itu, terinspirasi dari cerita komik serial cantik yang aku beli smp dulu -sekarang barangnya kemana yah??-..
ada 1 cewek, cantiiik banget, manis dan kalo ga salah sih pemalu dan super misterius. anehnya, setiap ada dia di suatu acara bersama, selalu turun hujan :) manissss banget...
bukan ujan deres loh, tapi ujan gerimis.
nah secara aku cinta ujan, terasa penuh cinta soalnya -kan biasana tiap ujan tu kita jadi inget sama pasangan kita toooh ;D-
hm, meski banyak juga yang benci ujan ya.. g tw apa alasan mereka. padahal ujan kan adem, sejuk, bikin ati kita ayem kannn :) (cuman bencinya kalo pas terasa banget bau tanah :p haha, sumpek jadinya di idung, :D hehe)

hm, balik lagi ke topik kita..
saya memang selalu cinta hujan :) romantiiissss **,
sendu, tapi manis dan hangat.
jadi karya terakhir saya ini saya dedikasikan buat cinta saya :)

tadaaa..... 

************************



seperti biasa, girly miew 150.000 :)
nah, kamu minat?
sms aja ke 0838 6973 5221 ;*
;*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...