Thursday, July 21, 2011

abut-someone-special ;*

holaa ;*

pagi...

uhuy, pagi sekali saya nulisnya yah :D

hoho, 1 alasan yang sangat spesial pagi ini...

sebentar aku bertanya dulu, yaahh...
ada yang tau siapa perempuan-sangat-mempesona ini?



foto ini sebenernya ngingetin aku tentang iklan parfum di majalah (apa ya merknya yang kemasannya kayak kepala olive, njendol gitu diatasnya? lucu banget :) )  -atau jangan-jangan emang model yang sama -___-"
nah, tadi malem pas blogwalking dan terdampar di sebuah web fashion-photography gitu, eh,.... nemu lagi deh fotonya :)
trus pagi ini setelah mengambil 2 majalah gogirl dari rak buku dan membuka-bukanya, weeehh, nemuin lagi saya :D
dan looooohhh ?? ternyataaaa....
adakah yang merasa fotoi ni mirip sama seorang aktris luar juga?
...
...
...
aku kasi clue ya :)
sapa yang tau gadis kecil super-menggemaskan yang nemenin Brittany Murphy di  film Uptown Girls??
juga yang maen di The Cat in The Hat ??

harusnya ga akan lupa, karena selain imut, cantik, dia jago banget aktingnya :) 
nah, ketemu kan?
iya, Dakota Fanning !

dari awal liat maenna saat masi keciiilll di film, langsung aku jatuh cinta jatuuuuuuuuuuuuuuhhhh cintaaaa sama gadis ajaib itu !!
semakin gede pun semakin eksis dan cantik :)

subhanallah-canttiiiikkk-bangetttttt!!

 mirip ga?
ternyata mereka sodara, kawan-kawan :)

hoho, jadi yang pertama aku liatin itu Mary Elle Fanning, adik Dakota Fanning :)
( suda beberapa kali liat foto mereka berdua saat barengan , baik pas masi pada kecil dulu, maupun yang uda gede , tapi emang mukanya kayak bunglon kali yaahhh :D beda moment, uda beda muka :D )

ya, ya, ya..
sekian buat topik yang mungkin dirasa sedikit ga penting ini :D
besok-besok kita bahas yang laen yang mungkin aja juga lebih ga penting -tapi perlu anda baca juga ;D-

c u, darlaaa :)


oia, yang belum add @miew sepatu lukis, add akun ini juga jangan lupa 'like' fanpage MIEW!  buat selalu upde tentang info-info terbaru miew :)
txu **, bye, sweetie...


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...