Wednesday, July 27, 2011

ini ngomongin apa toh? :D

Sebulan ini tiba-tiba lagi-lagi berharap punya second job sebagai fashion designer, atau kalau tidak, punya clothing line, apapun itu namanya asalkan produk fashion lain yang bisa aku kerjakan sembari mengurusi miewsepatulukis..
Tambah mupeng lagi setelah kemarin mampir ke sebuah butik yang lumayan besar dengan koleksi yang murah tapi sangat fashionable. Ya Allah, saya mau bekerja juga dibidang ini :’))
Lalu aku mulai mengingat-ingat list pekerjaan apa saja yang aku damba dari dulu. Ternyata termasuk maruk juga ya..
hmmm...
waktu kecil, aku punya banyak cita-cita.
1. sebelum sekolah, aku sudah bermimpi buat jadi seorang pelukis
2. setelah selintas mulai tahu banyak jenis pekerjaan, akhirnya bercita-cita menjadi arsitek, tapi karena kayaknya berat banget buat seorang itsna bergumul dengan garis-garis rumit, hitungan, dan segala beban keakuratan dalam pekerjaannya, akhirnya memutuskan untuk mengganti cita-cita itu dengan profesi desainer interior. haha, lebih simpel ya sepertinya. setidaknya menata interior tidak serumit memikirkan bagaimana membuat desain gedung.
3. desainer fashion, dan mulai suka merancang baju di kertas bekas, di kiri kanan catatan pelajaran, di notebook dan mengumpulkannya. tapi berpikir, harus kuliah di mana? apa harus belajar menjahit juga?
4. make up artist, sekedar sebagai second job saja. mendandani ibuk, saudara, teman, syukur-syukur menjalar dipercaya yang lain juga untuk membuat mereka tampil cantik :)  
4. penulis juga ilustrator, sekaligus bekerja di majalah skala nasional
5. desainer grafis juga
Aku rasa, apapun pekerjaan seama itu menyenangkan dan membuat orang puas, aku pengen bisa juga berpartisipasi :D
Apapun.. selama membuat customer bahagia, juga yang sama pentingnya juga punya income yang memuaskan dan sangat mencukupi aku juga keluarga lah :D

Nah, umurku sudah 25, tapi aku yakin jalan masih panjang buat mencari tahu dan mendapatkan apa saja yang aku inginkan J mungkin setelah ini, list itu akan terus memanjang.
Bagaimana denganmu, dear?
Mungkin kamu sudah memiliki 1 pekerjaan tetap yang sudah sangat memuaskan.
Apakah kalian cukup dengan 1 posisi itu? Kamu masih bisa mencoba aktifitas lain buat membuat hidupmu lebih komplit dear ..

wittluffbymiew ;*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...