Friday, January 13, 2012

turquoise. suka. kamu?

lagi suka warna ini sebulan terakhir.
dan tanpa sengaja pas ngecek imel, barusan ada sekilas ulasan soal warna turquoise di link ini

Turquoise adalah warna hijau kebiruan. Beberapa menyebutnya warna biru laut. Nama turquoise sendiri diambil dari sejenis batu mulia, turquoise atau pirus. Di tahun 2012, turquoise diprediksi akan menjadi salah satu warna yang naik daun, bukan hanya untuk warna gaun, tapi juga aksesori. 

 iiihh, sehati deh sama saya. entah kenapa, kalo gak salah bulan desember kemaren tiba-tiba saya sering gunain warna ini, Turquoise buat sebagian besar ilustrasi saya. ini neon sekali, kan.. beda banget dengan karakter miew! yang sangat pastel :)

kwkw.. sebenernya sih awalnya cuman kepleset aja pas milih warna. seperti biasa, 3 warna utama yg selalu aku pake dalam apapuuuunnn karya saya adalah, biru laut-babyblue, pink pastel, dan kuning. nah birunya kepleset, dan voilaaa.. kok tiba-tiba saya menaruh hati sama warna ini :) khususnya sih buat memproses karya-karya digital saya :)

seperti ini;


seperti digital illustration karya terbaru saya ini.



dan (heart)miew juga.

dan poni miew juga.
dan rambut gadis cantik ini juga.

ada yang mulai jatuh cinta sama warna tadi juga?

 

oia, yg begron kuning itu lucu juga lo buat begron twitter :)

buat akun twitter @MIEWsepatulukis. mampir deh..


bye, darl. selamat weekend :*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...